Leicester Akhirnya Berhasil Menyelesaikan Kesepakatan Dengan Adrien Silva

Leicester City telah mengkonfirmasi penandatanganan Adrien Silva dari Sporting CP, empat bulan karena gagal mendapatkan batas waktu akhir hari yang diratifikasi.

Sporting mengumumkan penjualan 22 juta euro gelandang Portugal itu telah disepakati, namun FIFA menolak aplikasi Leicester untuk mendaftarkan Silva setelah mereka dilaporkan melewatkan tenggat waktu.

Upaya untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut tidak berhasil, membuat Silva berlatih bersama rekan satu timnya yang baru tanpa prospek bermain.

"Tentu saja saya harus tetap bersikap positif. Dalam pekerjaan kami, ketika anda memiliki periode seperti ini, itu sangat naik turun," kata pemain berusia 28 tahun itu kepada situs resmi https://judibetonline.weebly.com dan situs resmi Leicester.

"Anda harus menjaga mentalitas positif dan itulah yang telah saya coba lakukan. Saya tetap memusatkan perhatian pada pekerjaan saya dan apa yang saya sukai."

"Teman tim saya sangat hebat untuk saya dan terus mendorong agar mentalitas saya tetap berjalan. Mereka sangat penting bagi saya, saya melihat masa depan yang hebat di depan kami."

Silva tidak memenuhi syarat untuk pertandingan Hari Tahun Baru melawan Huddersfield Town namun bisa melakukan debutnya dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Sabtu ke Fleetwood Town.

Pemenang Euro 2016 memulai tiga pertandingan liga untuk Sporting musim ini sebelum saga transfer dan juga membantu mereka untuk memesan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan play-off atas Steaua Bucharest.

Sejak tiba di Leicester, Silva telah melihat manajer yang mengontraknya Craig Shakespeare yang dipecat dan digantikan oleh Claude Puel.

Rubah duduk kedelapan di Liga Premier setelah kekalahan 2-1 Sabtu di Liverpool.